Langsung ke konten utama

Rafting di Sungai Palayangan , Pangalengan, Bandung

Situ Cileunca, danau buatan yang mengairi Sungai Paralayang, Pangalengan


Pangalengan,  yang terletak 45 km di selata Bandung, memiliki potensi wisata outbound RAFTNG atau ARUNG JERAM; dengan mengoptimal arus sungai Palayangan.
Sungai Palayangan yang memiliki debit air yang stabil sepanjang tahun menjadikan wisata RAFTING / ARUNG JERAM di Pangalengan , Bandung ini merupakan aktifitas andalan di daerah ini.
Aliran sungai Paralayang berasal dari danau buatan SITU CILEUNCA seluas 14.000 m2, dengan debit air kondisi normal 2m3 perdetik, dan 4m3 perdetik pada musim penghujan.

Dengan jarak lintasan arung jeram sepanjang +/- 4.5 km, dengan kemiringan 30 - 60 derajat; rafting di Pangalengan ini tergolong pada sungai dengan tingkat kesulitan grade III-IV yang mampu memberikan tantangan aktifitas arung jeram tidak hanya pagi pemula, namun juga bagi peserta yang sudah pernah mengikuti kegiatan arung jeram.



Titik start kegiatan arung jeram berada di lokasi wisata Situ Cileunca pada ketinggian 1200 m diatas permukaan laut dengan suhu antara 18-26 derajat celcius , dengan waktu tempuh +/- 1.5 jam.

TAHAPAN AKTIFTAS :
Kegiatan rafting di Pangalengan , Bandung yang di fasilitasi oleh event organizer dapat dikemas dengan beberapa konsep dengan penggabungan aktiftas lainnya. Khusus kegiatan rafting, beberapa tahapan kegiatan antara lain :

- Ice Breaking Games
- Grouping
- Penjelasan / Arahan Kegiatan oleh operator
- Simulasi di Situ Cileunca
- Start kegiatan rafting di pintu air waduk Situ Cileunca.


Ice Breaking Games : untuk menghilangkan kejenuhan dan menghilangkan ketegangan

.
Penjelasan & Arahan dari Operator sebelum kegiatan Rafting / Arung Jeram


.
Persiapan beraktiftas rafting - arung jeram

.
Photo sesi dulu sebelum basah.....

.
Fun Wet Challange - Rafting Activity start from here...........

.
Untuk kegiatan Gathering Perusahaan / Family Gathering dengan pilihan di Ciwidey dan Pangalengan, Anda dapat menghubungi kami :

Info dan reservasi :
Ciwidey Discovery

Postingan populer dari blog ini

Accomodation : Kampung Pa'go

Kolam Renang Situ Pa'go Kampung Pa'Go  merupakan akomodasi di daerah Ciwidey Bandung yang menawarkan konsep perkampungan dengan udara pegunungan yang sejuk di daerah Bandung Selatan yang menyimpan sejuta pesona. Untuk kebutuhan acara Gathering Outing Outbound atau meeting group perusahaan, akomodasi ini memiliki fasilitas 33 unit kamar dengan beberapa type antara lain : Rumah Bali, Pa'go, Pondok Pa'go, Cottage dan Petani. RUMAH BALI : Bangunan dengan sentuhan tradisional Bali ini memiliki 2 lantai dengan 4 unit kamar kapasitas besar; untuk Anda yang menginginkan kenayaman dan mengutamakan kebersamaan. Rumah Bali di Kampung Pa'go Tampak Luar Rumah Bali Tampak Dalam Kamar Tidur - Rumah Bali K Rumah Bali - Kampung Pa'go . TYPE PAGO Akomodasi type Pa'go terdiri dari 5 unit kamar (Pa'go 1,2,3,4 dan Pa'go 5). Type Pa'go ( 5 unit kamar) . PONDOK PA'GO Pondok Pa'go terdiri dari 8

Rafting di Pangalengan, Bandung

. . Mengisi aktiftas outbound gathering Perusahaan /Group di Ciwidey-Bandung, adrenalin anda diuji dengan aktiftas fun rafting atau wisata arung jeram dengan opsi kegiatan di daerah Pengalengan Bandung. Pilihan fun rafting di Pangalengan di Arung Jeram Sungai Palayangan atau Sungai Cisangkuy ini menawarkan jalur arung jeram mulai 4.5 KM dengan dukungan perlengkapan dan kru yang berpengalaman. Uji adrenalin dan jiwa petualang anda dengan aktifitas seru berwisata arung jeram / rafting sebagai bagian kegiatan gathering outing perusahaan Anda di Bandung. Beberapa opsi konsep dapat kami bantu berupa konsep fun, thematic/konsep dengan mengkombinasikan kegiatan rafting dengan aktifitas lain seperti : team building, offroad landrover, paintball dan sebagainya... READ MORE Rundown Program, akan kami bantu susun dengan menyesuaikan durasi waktu gathering, 2 Hari 1 Malam atau 3 Hari 2 Malam, sehingga aktiftas anda dapat berjalan secara optimal dan tetap fun. Info dan